Bank Sultra Peduli Sesama, Salurkan Zakat Maal pada Masyarakat Kurang Mampu – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Bank Sultra Peduli Sesama, Salurkan Zakat Maal pada Masyarakat Kurang Mampu

Rombongan santri dari pondok pesantren dan hafiz BMH serta anak-anak dari masyarakat kurang mampu berfoto bersama, sebelum berbelanja di Hypermart Kendari. Mereka berbelanja kebutuhan sehari-hari secara gratis

KENDARIPOS.CO.ID — Selain hadir sebagai lembaga penghimpun dana masyarakat Sultra, PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Tenggara (Sultra), rupanya sangat peduli dengan masyarakat di sekitarnya. Hal tersebut terlihat dengan penyaluran Zakat Maal kepada masyarakat yang kurang mampu di Bumi Anoa.

Kepala Bagian Audit Bank Sultra, Eko Andrian, mengatakan, di sepuluh Ramadan terakhir Tim Zakat Maal Bank Sultra mendistribusikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu. Pertama pihaknya berhasil memnyalurkan santunan melalui program belanja berkah Ramadan yang bekerjasama dengan BMH, dimana sekitar 65 anak yang bersal dari pondok pesantren dan tahfiz BMH serta anak dari kalangan kurang mampu berbelanja secara ratis di Hypermart Kendari.

Dihari berikutnya, sambung Eko, pihaknya menyalurkan bantuan yang bersumber dari Zakat Maal karyawan Bank Sultra kepada beberapa yayasan dan panti asuhan yang ada di Kendari. “Kaum duafa pun tak luput dari penyaluran program ini,” ujarnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy