Ekonomi & Bisnis

Astra Motor Kendari Hadirkan Program Kurma

AGUS SETIAWAN/KENDARI POS
Sales Astra Motor Kendari bersama produk Honda yang banyak digandrungi kawula muda, yakni Honda Vario.

KENDARIPOS.CO.ID — Astra Motor Kendari sebagai dealer sepeda motor Honda terbesar di Sultra memberikan program spesial di bulan Ramadhan, yaitu Program Kurma (Keren dan Untung Bersama Honda). “Kami memang selalu mengikuti apa yang sedang dibutuhkan pasar, di bulan Mei ini sengaja kami buatkan program yang memudahkan dan menguntungkan konsumen di bulan Ramadhan,” ungkap Branch Head Astra Motor Kendari, Nasrul, Selasa (14/5).
Ia menjelaskan, program Kurma memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki sepeda motor matic Honda dimana Honda memberikan potongan tenor hingga 3 bulan untuk pembelian sepeda motor Honda tipe PCX, Vario 125, Vario 150, dan Beat, konsumen setia sepeda motor Honda bisa menghemat hingga Rp 825 ribu. “Bagi yang ingin memiliki sepeda motor sport premium CBR 250RR, Astra Motor Kendari memberikan harga spesial di Bulan Ramadan ini hingga bisa menghemat hingga Rp5,5 juta, adapun bagi yang ingin memiliki sepeda motor sport CB150R atau CBR150R Astra Motor Kendari memberikan harga special hingga hemat Rp1,1 juta,” jelasnya.
Selain itu, Astra Motor Kendari juga memberikan hadiah langsung berupa hadiah Jaket untuk pembelian beberapa tipe sepeda motor Honda, jaket ekslusif untuk pembelian PCX, dan helm keren untuk pembelian CRF 150L. “Skutik Honda dari dulu sudah terkenal sangat nyaman, hemat, dan tidak menguras kantong. Selain itu desain yang masa kini, dan penyematan teknologi yang canggih membuat pengguna motor Honda semakin bangga dan percaya diri,” tutupnya. (ags/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy