HEADLINE NEWS

Astagfirullah! Pria di Kendari Setubuhi Adik Kandungnya

KENDARIPOS.CO.ID — YS (42) buron kasus pemerkosaan akhirnya diringkus. Pria yang tega menyetubuhi adik kandungnya ini ditangkap di Kabupaten Konawe Utara, Senin (20/5/2019) setelah menjadi buron Polsek Baruga, sejak Februari lalu.

Kapolsek Baruga AKP Sri Endang membenarkan penangkapan tersebut. Ia menjelaskan, peristiwa ini terjadi pada 11 Februari 2019. Pelaku memaksa adiknya yang memiliki keterbelakangan mental untuk berhubungan saat sedang nonton TV.

“Saat dia melakukan pemerkosaan terhadap adik kandungnya, tersangka ini ketahuan. YS lalu melarikan diri. Dia menjadi buronan Polsek Baruga setelah dilaporkan pasca kejadian itu,” ujar Sri Endang.

Kapolsek mengatakan, pelaku ditangkap tanpa perlawanan dan selama pemeriksaan berlangsung YS mengakui telah menyetubuhi adiknya satu sekali. Perbuatan itu dilakukan di rumah di Kecamatan Wuawua Kota Kendari. “Korban tak bisa melawan, karena memiliki latar belakang disabilitas. Pengakuannya hanya sekali. Tapi tetap akan kita lihat melalui keterangan korban dan saksi-saksi lainnya,”ujarnya

Saat ini, pelaku sudah ditahan di Polsek Baruga. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku dijerat pasal 285 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) pidana penjara paling lama 12 (dua belas) tahun. (ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy