Adrianus, Pedofilia Pecatan TNI Kini Diamankan di Polda Sultra, Warga: Hukum Mati! – Laman 2 – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Adrianus, Pedofilia Pecatan TNI Kini Diamankan di Polda Sultra, Warga: Hukum Mati!

Pria paruh baya ini merasa geram dengan perbuatan bejat Adrianus terhadap para korban (anak-anak). “Hukuman matipun tidak sebanding dengan perbuatannya,” ujarnya. Kemarahan Wawan mewakili ribuan bahkan seluruh masyarakat Sultra yang geram dengan perbuatan Adrianus. Makanya, tidak berlebihan kalau mereka minta si terduga pelaku dihukum berat. “Kami akan ikut mengawal kasus ini,” jelasnya.

Kapolres Kendari, AKBP Jemi Junaidi mengatakan, Adrianus Pattian resmi menjadi tahanan kepolisian, setelah dinyatakan sebagai sipil dengan bukti pemecatannya dari TNI. Hanya saja, pihaknya tetap akan melakukan pemeriksaan insentif. Jemi belum mau bicara soal motif tentang kasus ini. “Intinya proses penyidikannya tetap di Polres Kendari. Hanya penahanannya di titip ke Polda Sultra,” kata Jemi, kemarin.

Untuk diketahui, setelah proses penyerahan, Kapolda Sultra, Brigjen Pol Iriyanto bersama Panglima Kodam IXV Hasanuddin, Mayjen Surawahadi melakukan pertemuan tertutup.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy