Pariwara
Bau-bau

79 Lokasi Salat Idul Fitri di Baubau

KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau telah menetapkan lokasi salat Id. Sebanyak 79 titik tersebar diseluruh wilayah Kota Baubau.
“Sesuai SK yang telah ditanda tangani Wali Kota Baubau, AS Tamrin tempat salat Id dibagi 79 lokasi. Itu sudah termasuk lokasi salat Id di Stadion Betoambari dan Pantai Kamali,” kata Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat Sekretariat Daerah (Kabag Kesra Setda) Kota Baubau, Asmahani di ruang kerjanya, Selasa (28/5).

Kata dia, Wali Kota Baubau, AS Tamrin akan memilih salat Id di Pantai Kamali. Wakil Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse akan salat Id di Stadion Betoambari. “Tetapi kalau hujan, maka untuk lokasi salat Id di Pantai Kamali akan pindah di Masjid Raya Baubau. Begitu pula dengan lokasi salat Id di Stadion Betoambari, kalau terjadi hujan maka pindah di Masjid Baitul Hikmah,” ungkap Asmahani.

Ia menambahkan, jumlah lokasi salat Id hari raya idul fitri 1440 Hijriah/2019 Masehi tersebut lebih banyak dari tahun sebelumnya. “Kalau 2018 lalu hanya 76 lokasi. Tahun ini bertambah, karena ada beberapa kelurahan yang sudah memiliki dan menggunakan masjidnya,” tutup wanita berhijab itu. (ahi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy