Pariwara
Kolaka Timur

13 Mei, Bupati Koltim Mulai Safari Ramadan

KENDARIPOS.CO.ID — Safari Ramadan Pemkab Koltim mulai digelar 13 Mei nanti. Bupati Koltim, H. Tony Herbiansyah akan turun langsung safari dari masjid ke masjid dan berbuka bersama masyarakat. Tony Herbiansyah mengatakan kegiatan religi tersebut rutin digelar setiap bulan suci Ramadan yang difokuskan pada setiap kecamatan. Hal dilakukan agar memberikan motivasi kepada masyarakat dan pejabat betapa pentingnya menyambung silaturahmi dan meningkatkan iman serta takwa kepada Allah SWT.

Bupati Koltim, H. Tony Herbiansyah .

“Mulai 13 Mei kita safari ramadan. Kita harapkan bisa berjalan lancar dan sesuai dengan jadwal yang ditetapkan. Insya Allah saya sendiri yang akan memimpin safari Ramadan disetiap kecamatan,” ujar Tony Herbiansyah kepada di Kendari Pos. Terpisah, Sekab Koltim, Eko SB Sauala mengatakan, safari akan digelar 13 Mei karena tanggal 9 hingga 12 Mei, Pemkab Koltim mengikuti Musrenbangnas di Jakarta. “Kemungkinan besar Kecamatan Uluiwo dan Kecamatan Ueesi belum bisa safari tahun ini karena faktor cuaca,” ujar Eko SB Sauala. (kus/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy