Pariwara
Edukasi

Poltekkes Kendari Helat The Colorfull of Ramadan

MUH. ABDI ASMAUL/KENDARI POS
Peserta Tablig Akbar yang dihadiri puluhan mahasiswa Poltekkes Kendari, bersama jajaran pimpinan Poltekkes, Senin (13/5) lalu di Gedung PKM Poltekkes Kendari

KENDARIPOS.CO.ID — Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Kendari menyemarakan bulan suci Ramadan dengan merangkai berbagai kegiatan di dalamnya. Kegiatan yang bertemakan the colorfull of Ramadan ini di laksanakan oleh Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Babusy Syifa’ Poltekkes Kendari. Salah satu kegiatan yang diagendakan Senin (13/5) lalu adalah tablig akbar bersama Ustad Saiful Yusuf, LC., MA., di Gedung PKM Poltekkes.
Pembimbing LDK Babusy Syifa’ Nur Syahri Ramadiani mengatakan, lembaga mereka yang sudah aktif selaman lima tahun, selalu mengadakan kegiatan setiap Ramadan. Tahun ini, mereka telah menggarap beberapa rangkaian kegiatan selama 20 hari Ramadan.
Dalam kegiatan ini, mahasiswa Poltekkes akan diajak untuk memperbaiki bacaan Alquran, mempelajari Alquran dari awal, membaca dan tadabur Alquran dan menghapal Alquran dalam agenda Poltekkes mengaji. Kegiatan ini akan diadakan selama 10 hari. Dimulai tanggal 14 – 24 Mei 2019. Dengan harapan, mahasiswa poltekkes kemenkes Kendari bisa lebih dekat dengan Alquran.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy