HEADLINE NEWS

Yudhianto Mahardika, Peduli Sesama, Berbagi Rezeki dengan Warga

KENDARIPOS.CO.ID — Caleg nomor urut 4 partai Gerindra Dapil I Kota Kendari, Yudhianto Mahardika menggelar aksi sosial yang dikemas dalam Jumat Berkah. Bersama tim pemenangan mereka menyasar warga yang membutuhkan. Baru-baru ini Yudhianto berbagi dengan warga di Kelurahan Punggolaka dan Kelurahan Mandonga sebanyak 1250 dos makanan. “Ini bentuk kepedulian dengan sesama. Saya beryukur masih bisa berbagi meskipun hanya dalam bentuk nasi dos,” ujar Yudhianto Mahardika, kepada Kendari Pos.

Yudhianto Mahardika berbagi dengan warga.

Yudhianto berharap kegiatan sosialnya tersebut tak berhenti sampai disitu saja, namun bisa berkelanjutan bahkan tidak hanya pada pembagian nasi dos, namun juga membantu masyarakat terkait hal yang urgen lainnya ketika dipercaya menjadi wakil rakyat. “Kita ini kan manusia hanya bisa berusaha dan berdoa. Hasilnya itu sudah ditentukan. Kegiatan yang saya lakukan murni untuk berbagi dengan sesama dan semoga bisa terus berlanjut,” jelasnya.

Putra pertama Anton Timbang ini memang dikenal sebagai sosok dermawan. Ia kerap membantu sesama. Bukan saja berbagi makanan, namun bantuan lain seperti rumah ibadah maupun hadiah untuk iven kerap disumbangkan. Yudhi berharap pemberian ala kadarnya ini mampu meringankan beban warga yang membutuhkan.”Sesama manusia sudah sepantasnya kita harus saling berbagi, peduli dan peka akan keadaan warga sekitar. Kita harus lebih dekat bersama warga,” ucapnya.

Sementara, salah seorang tim sukses, Ilham Abus mengatakan Yuhdianto memang punya jiwa sosial. Makanya tidak salah jika maju sebagai Caleg DPRD Sultra. Menurutnya, Yudhianto merupakan sosok mumpuni dan memiliki kemampuan melaksanakan tugas dengan baik untuk mengatasi permasalahan dan kebutuhan rakyat. Lalu punya kecakapan mengatasi problematika sosial bagi masyarakat luas. ” Yudhi merupakan caleg dambaan yang memiliki kualitas, punya ketulusan menolong dan siap memperjuangkan aspirasi warga,” terangnya.

Sementara itu salah seorang warga yang enggan namanya ditulis mengucapkan terima kasih kepada Yudhianto Mahardika bersama tim yang sudah mau berbagi rejeki. Ia mengaku selalu menunggu pembagian makanan. “Alahmdulillah ada yang mau berbagi. Semoga amal ibadahnya dibalas oleh Allah SWT,” tandasnya. (imn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy