Pariwara
HEADLINE NEWS

Waspada Predator Anak di Kota Kendari! : Sudah 6 Korban Diculik, Lalu Diperkosa

KENDARIPOS.CO.ID – Korban Penculikan disertai dengan pencabulan terus bertambah di Kota Kendari. Hingga saat ini, sudah 6 anak perempuan yang mengalami kekerasan seksual atau diperkosa. Keenam korban pencabulan ini telah melapor ke Polisi. Mereka pun sudah menjalani visum di rumah sakit Bhayangkara. Hasilnya semua mengalami kekerasan seksual dengan pelaku yang sama.

Ilustrasi

Kasat Reskrim Polres Kendari AKP Diki Kurniawan membenarkan informasi terebut. Kata dia, semua korban perempuan dan masih dibawah umur.

Diki menjelaskan pelaku merupakan satu orang yang sama. Saat ini masih melakukan dalam pengejaran. Polisi terus mendalami dengan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang mmengenal wajah pelaku. Setidaknya saat ini, polisi sudah mengantongi identitas dari pria bejad tersebut. “Sementara kita kejar. Doakan saja agar kita bisa dapat pelakunya. Insyaallah kami usahakan tangkap, sebelum korbannya bertambah lagi,”ujarnya, Senin (29/4/2019).

Agar tidak kejadian lagi, Diki meminta masyarakat Kota Kendari khususnya kepada orang tua yang memiliki anak perempuan, untuk menjaga anaknya. Jangan biarkan anak yang masih kecil hilang dari pengawasan. Karena orang ini berbahaya.(ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy