Garbarata

Warga Sultra di Ibukota Dukung Garbarata

Ali Mazi

KENDARIPOS.CO.ID — Euforia HUT Sultra tidak hanya siap dimeriahkan oleh warga Sultra di Bumi Anoa. Penduduk Sultra yang berdomisili di Ibukota juga turut menyambut hari jadi Sultra yang ke 55 ini. Kantor Penghubung Sultra yang bekerjasama dengan Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST) menggelar acara penyambutan HUT Sultra dianjungan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Sabtu (20/4) lalu.

LM Nur Ramadhan Abidin, Kepala Badan Perhubungan Sultra mengatakan warga Sultra sangat mendukung program gubernur Sultra yakni Gerakan Akselerasi Pembangunan Daratan dan Lautan (Garbarata). “Di Jakarta ini warga Sultra jumlahnya ribuan, mereka sangat mendukung program gubernur yakni Garbarata,” katanya.

Sementara itu ketua KKST Syafrudin mengatakan bukti dukungan warga Sultra di Jakarta terhadap pembangunan daerah bisa dilihat dari antusias mereka dalam setiap kegiatan yang digelar di ibu kota. “Kita buat tarian-tarian adat, mereka sangat tertarik. Ke depan kita akan buat moment-moment seperti masak dan makan makanan tradisional juga, supaya kita merasa seperti di kampung sendiri,” katanya.

Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi memimpin
upacara di Halaman kantor Gubernur.

Dia pun menghimbau agar tali silaturahmi sesama masyarakat Sultra di sana untuk terus direkatkan. Persatuan itu kata dia penting untuk selalu dijaga. (lyn/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy