Pariwara
HEADLINE NEWS

Warga Kendari Barat Geger, Pemulung Temukan Mayat Kondisi Terapung

KENDARIPOS.CO.ID — Warga Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) digegerkan dengan penemuan sosok mayat pria di laut tepat dekat pelelangan ikan Sodohoa. Mayat tersebut ditemukan Rabu (9/4/2019) sekira pukul 07.45 Wita dan telah dievakuasi oleh tim dari patroli keamanan laut Lanal Kendari.

Jasad Amir yang ditemukan pemulung terapung di laut.

Berdasarkan hasil identifikasi diketahui jasad bernama, Amir (45), seorang anak buah kapal (ABK) yang baru saja selesai melaut. Mangutah wanita yang pertama kali menemukan mengaku saat itu sedang memulung sampah. Ia kaget melihat sosok pria terbujur kaku sedang mengapung. Panik, ibu ini lalu berteriak memanggil warga dan kemudian menghubungi aparat TNI Lanal yang sedang patroli.”Saat itu kondisinya terapung,” kata Mangutah di tempat kejadian.

Sementara Kapolsek KP3 AKP Reda membenarkan informasi tersebut. Kasus tenggelamnya pria itu, masih dalam penyelidikan untuk mengetahui pasti penyebabnya. Meski begitu pihaknya telah melalukan visum luar. “Tidak ada tanda kekerasan dari luar. Kami masih menunggu keluarganya asal Konawe untuk mengambil jenazah,” jelasnya.(ade).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy