Warga Baubau Dilatih Atasi Kebakaran – Kendari Pos
Bau-bau

Warga Baubau Dilatih Atasi Kebakaran

Sekot Baubau, Roni Muhtar saat memberikan sambutan dalam kegiatan sosialisasi dan pembentukan kelurahan siaga bencana. Dalam kesempatan itu, ratusan warga Baubau dilatih menangani peristiwa kebakaran.

KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau punya perhatian serius terhadap peristiwa kebakaran yang kerap terjadi dialami warga. Kerugian materi pun tak sedikit dari peristiwa itu. Makanya Pemkot Baubau melalui Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) memberikan pelatihan antisipasi dan penanganan kebakaran kepada warga Baubau.

“Peristiwa kebakaran terjadi karena beberapa faktor. Mulai pengarus kosleting listrik, ledakan tabung gas dan lainya. Bahkan ada juga karena kelalaian masyarakat itu sendiri. Makanya, melalui pelatihan ini, warga kita edukasi cara mengantisipasi dan penanganan kebakaran,” kata Kepala Dinas Damkar Kota Baubau, Tamsir Tamim.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top