Metro Kendari

Wali Kota Kendari Rombak Pejabat, 51 Eselon II dan III Dilantik

KENDARIPOS.CO.ID — Walikota Kendari merombak pejabatnya. Sebanyak 51 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) dan Administrator (Eselon III) oleh Sulkarnain K. SE. ME di Aula Bertaqwa Kantor Walikota Kendari, Senin (8/4/2019).

Wali Kota Kendari memberikan ucapan selamat setelah proses pelantikan.

Walikota Kendari mengingatkan agar pejabat yang dilantik bekerja secara profesional dan beliau berharap dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan mereka dapat menunjukkan jiwa kepemimpinannya dengan mengerahkan seluruh elemen yang berada dalam wilayah tugasnya. “Sehingga fungsi dan tugas organisasi dapat berjalan dengan baik,” jelasnya..

Ia juga menginginkan semua yang dilantik bekerja secara profesional, hal ini demi memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. “Persembahkan kinerja yang bagus kepada masyarakat dan mudah-mudahan menjadi amal kebaikan kita di akhirat kelak, di hadapan Tuhan Yang Maha Kuasa”, ungkapnya saat memberikan sambutan. (imn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy