Pariwara
Konawe

Wagub Sultra Launching Bedah Rumah di Konawe

KENDARIPOS.CO.ID — Muhammad Iqbal Nur tak pernah bermimpi jika rumahnya akan dibangun baru oleh pemerintah. Bahkan warga Kelurahan Arombu, Kabupaten Konawe itu juga tak menyangka jika Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Lukman Abunawas yang datang meletakkan batu pertama pondasinya. huniannya, Jumat (5/4). Tak hanya Ikbal, empat warga lainnya dari desa berbeda di Konawe juga mendapat perlakuan serupa. Mereka terpilih sebagai warga penerima bantuan bedah rumah program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra.

Wagub Sultra, Lukman Abunawas dalam acara launching bantuan bedah rumah program Pemprov di Kabupaten Konawe, kemarin. Program tersebut merupakan implementasi visi dan misi bersama Gubernur, Ali Mazi yang sudah dimulai sejak tahun 2018 lalu.

Lukman Abunawas mengatakan program bedah rumah itu merupakan implementasi dari visi dan misi bersama Gubernur, Ali Mazi. Itu sudah dimulai sejak tahun 2018 lalu. Hanya saja belum semua kabupaten bisa diberikan bantuan. 2019 ini, Lukman mengaku meminta sendiri agar lauching bedah rumah itu dilakukan di Konawe. Ia pernah 10 tahun menjadi Bupati Konawe sehingga tahu pasti titik mana warga yang rumahnya memprihatinkan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy