Muna Barat

Wabup Mubar Ingatkan ASN tak KKN

Achmad Lamani

KENDARIPOS.CO.ID — Seluruh aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di Muna Barat (Mubar) terus diingatkan agar selalu menjalankan tugasnya mengacu pada aturan berlaku. Wakil Bupati (Wabup) Mubar, Achmad Lamani, dengan tegas kembali menginstruksikan seluruh ASN agar bekerja sesuai dengan aturan kepegawaian. “Harus memahami tugas pokok dan fungsi sebagai seorang aparatur. Ini tidak main-main. Bicara aturan, yang salah akan ditindak tegas. Karena itu seluruh pegawai bekerja dengan baik dan menjadi pelayan masyarakat sebagai bentuk pengabdian terhadap bangsa serta negara,” katanya, mengingatkan, Senin (1/4).

Mubar-2 itu juga meminta pada seluruh ASN agar dalam menjalankan tugasnya jangan melakukan praktik korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN). Terkhusus bagi CPNS yang tak lama lagi setelah mengikuti prajabatan, sah menyandang status pegawai negeri. “Tidak pilih anak dan keluarga siapa. Tapi yang kita butuhkan adalah benar-benar mau bekerja dan mengabdikan dirinya bagi negara. Karena itu saya minta kalian untuk profesional. Jangan KKN,” ulang Achmad Lamani, menegaskan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy