Pariwara
Politik

Wa Ode Nur Zainab, Didukung Masyarakat tanpa Politik Uang

KENDARIPOS.CO.ID — Maju kembali dalam pemilu 2019, Wa Ode Nur Zainab optimis bisa kembali duduk di DPR RI sebagai wakil rakyat Sulawesi Tenggara (Sultra). Memberikan pendidikan pada masyarakat menjadi target utamanya baik sebagai legislator asal Sultra saat ini ataupun dalam status caleg saat ini.

Wa Ode Nur Zainab, (berdiri ketujuh belakang) bersama pendukung.

Ia mengungkapkan, jumlah pemilih yang baik pada pemilu 2019 akan bertambah. Zainab menceritakan, pada pemilu 2014 lalu, dirinya mendapatkan sekitar 35 ribu suara, tanpa praktik politik uang. “Mereka yang memilih itu telah menggunakan hak pilihnya secara cerdas. Untuk itu Pemilu 2019 ini saya yakin jumlah itu semakin bertambah. Karena kualitas pemilih tahun ini akan lebih baik lagi,” ungkap Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu, kepada Kendari Pos.

Sebagai seorang advokat, Zainab mengaku ingin memberikan pendidikan pada masyarakat agar tidak memilih wakil rakyat yang menggunakan uang. “Karena money politik adalah bibit korupsi. Ini juga sudah saya sampaikan sejak Pemilu 2014 lalu. Kita bismillah saja, Insya Allah terpilih,” ungkap pengganti antar waktu (PAW) Tina Nur Alam tersebut.

Ia juga mengungkapkan soal antusiasme saat dirinya bertemu masyarakat. Masih banyak warga yang menginginkannya kembali ke Parlemen Senayan. “Karena mereka mengaku, yang dipilih saja belum tentu bisa bertemu atau bahkan menyampaikan keluh kesahnya. Sementara saya, semua saya temui dan mereka mengungkapkan kebanggaannya, meski mereka tidak memilih saya pada periode sebelumnya,” katanya. (b/yog)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy