Selebritas

Viral Gaya Hidup Mewah Selebgram, Rachel Vennya Sewa Jet Pribadi untuk Rayakan Ultah Suami

KENDARIPOS.CO.ID — Rachel Vennya belum lama ini memperlihatkan kehidupan mewah yang ia jalani bersama keluarga kecilnya. Maret lalu, Rachel menyewa sebuah jet pribadi untuk merayakan ulang tahun sang suami, Niko Al-Hakim.
Hal yang dilakukan Rachel itu pun kembali menuai komentar warganet. Meski demikian, ibu dari Xabiru itu tak ambil pusing komentar miring warganet. Terpenting, ia telah mewujudkan keinginan lamanya.

Suasana Perayaan Ulang Tahun Niko AL-Hakim (Instagram/rachelvennya)


“Kemarin itu ulang tahun suami, sudah di-plan kan surprise. Seru jalan-jalan sama temen, keluarga. Terus karena pertama kali juga naik private jet jadi lumayan menyenangkan dan menegangkan,” ujar Rachel Vennya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/4).
Bukan tanpa alasan, Rachel memilih private jet lantaran belum pernah memiliki pengalaman tersebut. Sama seperti skin care mahal yang belum lama ini ia pamerkan lewat insta story-nya.
“Karena belum pernah sebelumnya. Dibilang impian sih nggak, cuma kadang kalau lihat, apa ya rasanya naik jet terus akhirnya cuma nyewa aja,” jelasnya seraya tertawa.
Tak menyangka akan viral, Rachel Vennya mengaku tak pernah mendiskusikan hal tersebut dengan suaminya. Diakuinya, hal itu adalah bentuk pemanjaan diri dari keinginan-keinginan yang tak pernah didapatkan saat susah dulu.
“Nggak merencanakan viral. Kita nggak pernah ngomongin itu (komentar warganet). Kalau aku sendiri sih, merasakan sesuatu yang baru karenakan emang dari keluarga yang kurang mampu dulunya, jadi kaya naik jet pribadi, atau hal-hal semacam itu, suatu yang amazing buatku,” tandas Rachel.(jpg)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy