Edukasi

Unsultra Tingkatkan Jiwa Wirausaha Mahasiswa

Menanggapi kegiatan ini Rektor Unsultra Prof. Dr Andi Bahrun mengatakan, pelaksanaan workshop ini sudah kesekian kalinya diadakan oleh kampusnya. Hal itu merupakan salah satu ikhtiar dari kampus yang dipimpin olehnya, untuk membekali jiwa-jiwa kewirausahaan pada setiap mahasiswa. Dia Berharap bahwa banyaknya workshop yang dilakukan olehnya dan melibatkan mahasiswa, bisa melihat hasil dan action mahasiswa. “Dari pertemuan ini, sebagian mahasiswa sudah memiliki talenta. Bahkan sudah ada yang mulai usaha,” imbuhnya.

Pimpinan Unsultra ini juga menginginkan, mahasiswa tidak hanya berorientasi untuk menjadi seorang PNS. Seharusnya selagi masih muda, mahasiswa harus berfikir agar mampu menciptakan lapangan pekerjaan dan berkontribusi terhadap pembangunan ekonomi daerah dan nasional.

“Kita ingin keberadaan Unsultra betul-betul dibutuhkan dan berkontribusi bagi kepentingan daerah dan nasional,” tandasnya. (m6/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy