Edukasi

Unsultra Buka Program Magister Hukum

Rektor Unsultra, Prof. Andi Bahrun, M.Sc, Agric (kiri) saat menerima surat keputusan dari Kemenristekdikti terkait izin penyelenggaraan Program Magister Prodi Hukum di Unsultra dari Kepala L2DIKTI Wilayah IX Sulawesi, Prof. Dr. Jasruddin, M.Si (kanan) di Makassar, beberapa waktu yang lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) akhirnya mendapat izin dari Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenritek Dikti) untuk menyelenggarakan pendidikan Program Magister Prodi Hukum. Izin tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Nomor: 229/KPT/I/2019.

“Ini merupakan suatu anugerah yang besar dari Allah SWT. Alhamdulillah, Unsultra mendapatkan kepercayaan dari Kemenristekdikti untuk menyelenggarakan sekaligus membuka program pascasarjana yakni Program Pascasarjana (S2) Hukum,” ungkap Prof. Andi Bahrun, M.Sc. Agric selaku Rektor Unsultra saat ditemui di ruang kerjanya, Sabtu (20/4) lalu.

Dengan dibukanya penyelenggaraan Prodi Magister Hukum di Unsultra tersebut, tentu akan menjadi titik awal perkembangan kampus ini. Utamanya dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan pendidikan. “Hadirnya Prodi Magister ini juga, tentu akan menjadi spirit dan pemicu bagi Sumber Daya Manusia (SDM) dalam hal ini dosen hukum Unsultra untuk mengembangkan dirinya dalam menghadapi perkembangan kampus. Saya yakin mereka akan mengelola Prodi baru ini dengan baik, bertanggung jawab, berkualitas sesuai dengan standar kualitas nasional pendidikan tinggi,” jelasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy