Pariwara
Nasional

Umar Arsal Geram Namanya Dicatut Pelaku Politik Uang

KENDARIPOS.CO.ID — Sehari sebelum hari pencoblosan, Umar Arsal dirundung berita tak sedap. Namanya dicatut oleh oknum tak bertanggung jawab yang membagikan “serangan fajar”. 

Umar Arsal

Umar Arsal geram. Ia mengecam praktik money politik itu. Sebab, ia tak pernah menyuruh orang untuk melakukan tindakan yang disebutnya bodoh itu. “Saya ini orang yang menolak praktik politik uang. Tidak mungkin saya pakai cara begitu, sudah dua kali jadi anggota dewan masa mau-main begituan,” tegasnya. 

Siapapun orangnya, politisi Partai Demokrat ini meminta kepolisian mengusut tuntas kasus itu. “Kalau ditelusuri pasti ketahuan siapa yang nyuruh. Ini ada orang yang mau rusak nama saya,” tambahnya. 

Bilapun kader demokrat yang melakukan itu demi membantu partai, Umar Arsal memastikan kader semacam itu akan dipecat dari keanggotaan partai. “Saya juga gak mau ada kader begitu,” tandasnya. 

Bagi dia, masyarakat sudah mengenalnya dari dulu, sebab sudah puluhan tahun mengemban amanah rakyat Sultra di senayan. Umar merasa optimis masyarakat Buton masih percaya padanya. 

Sebelumnya dua pria di Buton diamankan polisi karena kedapatan sebarkan serangan fajar. Dalam amplop yang diduga dibagi ke warga terdapat nama dan foto Umar Arsal sebagai calon anggota DPR RI.

 “Kalau ada orang yang sengaja merusak nama baik saya dan partai, saya minta nama baik saya dibersihkan. Politik uang itu bagi saya haram. Dan saya tidak mau menjadi wakil rakyat yang menghalalkan segala cara demi kursi dewan,” katanya. (lyn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy