Pariwara
Edukasi

UHO Dapat Tambahan Dana Bidikmisi

rektorat Universitas Halu Oleo

KENDARIPOS.CO.ID — Tahun ini, kuota beasiswa bidikmisi di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) meningkat. Termasuk Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari yang mendapatkan tambahan kuota bidikmisi hingga dua kali lipat dari tahun 2018 lalu.
Wakil Rektor III Bidang Alumni dan Kemahasiswaan UHO, Nur Arafah, menjelaskan bahwa sekira 1700 mahasiswa baru UHO akan menerima bantuan dana Rp 21.372.000.000. “Alhamdulillah, ini kabar gembira bagi kita semua khususnya bagi calon mahasiswa baru UHO, dengan bertambahnya kuota bidik misi ini, dipastikan akan lebih banyak lagi pemuda Sultra yang terbantu,” jelasnya, saat ditemui pekan lalu.
Lanjutnya, meski penambahan kuota bidikmisi sudah ada, namun pihaknya mengaku masih terus melakukan kordinasi dengan pemerintah pusat melalui Kementristekdikti agar masih bisa mendapatkan kesempatan kouta tambahan. Sehingga upaya untuk mengakomodir masyarakat yang tidak mampu namun mempunyai prestasi dibidang akademik semakin besar.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy