Edukasi

UHO Bangun Sinergitas dengan Media Massa

Suasana rapat stakeholder UHO dalam melakukan sinergitas dengan media massa yang digelar oleh Kabid Bagian Umum, Hukum, Tata Laksana dan Humas UHO, Maulid, S.Sos.,M.Si (kanan), Rabu (24/4) di ruang rapat Senat Lt. IV Rektorat UHO.

KENDARIPOS.CO.ID — Sinergitas Universitas Halu Oleo dan Media Massa, menjadi tema dalam proyek Perubahan Diklat Kepemimpinan yang dilakukan oleh Kepala Bidang (Kabid) Bagian Umum, Hukum, Tata Laksana dan Humas Universitas Halu Oleo (UHO) Maulid, S.Sos., M.Si. Keikuitsertaan ini merupakan agenda Diklat Kepemimpinan Tk. III yang digelar oleh Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Kementerian Riset, Teknologi, Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti).

Sebelum melakukan diklat tersebut, Maulid mengadakan rapat bersama stakeholder. Itu terkait tema yang diangkatnya dalam proyek perubahan tersebut. Stakeholder yang diundang merupakan perwakilan dari beberapa awak media massa, perwakilan fakultas UHO sebagai upaya untuk menampung saran dan upaya positif dalam pembenahan Humas atau Public Relation UHO. Rapat tersebut diagendakan, Rabu (24/4) di Ruang Rapat Senat Lt. 4 Rektorat UHO.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy