Toyota Raih Predikat Layanan Call Center Terbaik – Laman 2 – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Toyota Raih Predikat Layanan Call Center Terbaik

“Beragam bentuk layanan yang diberikan merupakan suatu kesatuan komitmen kami dalam memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Kami bersyukur upaya kami mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Penghargaan ini juga sebagai dukungan terhadap upaya Toyota dalam mengedepankan konsep Total Best Ownership Experience,” kata Henry, melalui keterangan persnya, Selasa (16/4) lalu.

Ia menambahkan, kemajuan teknologi telah merubah cara pelanggan dalam mengakses layanan suatu perusahaan. “Toyota Astra Motor sebagai distributor Toyota di Indonesia sangat memperhatikan setiap jenis layanan agar kepuasan pelanggan tetap terjaga,” pungkas Henry. (ags/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top