Ekonomi & Bisnis

Toyota Raih Predikat Layanan Call Center Terbaik

KENDARIPOS.CO.ID — Untuk ke delapan kalinya Toyota-Astra Motor (TAM) kembali berhasil meraih predikat sebagai perusahaan otomotif kendaraan roda empat dengan layanan Call Center terbaik di ajang Contact Center Service Excellence Award 2019.

Predikat layanan Call Center terbaik menjadi bukti Toyota menjadikan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Majalah Service Excellence yang bekerjasama dengan Carre—Service Quality Monitoring dengan melakukan audit terhadap 397 contact center perusahaan-perusahaan di berbagai bidang, termasuk otomotif, dalam kurun waktu Januari—Desember 2018.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama Toyota dalam memberikan Total Best Ownership Experience kepada para pelanggan.
Tidak hanya berkomitmen menghadirkan produk dan teknologi terbaik, kata Henry, Toyota juga berupaya semaksimal mungkin memberikan layanan purna jual terbaik, salah satunya dengan menghadirkan berbagai platform layanan terlengkap yang memudahkan akses pelanggan untuk mendapatkan informasi mengenai Toyota.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy