Tingkatkan Ekonomi Kerakyatan, Pemkab Konut Bangun Pasar Tradisional – Kendari Pos
Konawe Utara

Tingkatkan Ekonomi Kerakyatan, Pemkab Konut Bangun Pasar Tradisional

Bupati Konut, Ruksamin (tengah) dan Wakilnya, Raup (kiri) dalam kunjungan lapangannya melihat aktivitas sentra perkulakan yang sudah dibangun pemerintah dan telah dimanfaatkan masyarakatnya.

KENDARIPOS.CO.ID — Salah satu parameter sebuah daerah berkembang dan maju adalah pergerakan ekonominya. Jika dinamika perekonomian begitu ramai, maka kesejahteraan masyarakat diyakini bertumbuh baik. Di sektor perekonomian ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Utara (Konut) dalam kendali Kepala Daerah, Dr. Ir. H. Ruksamin, melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan, menempatkan pembangunan pasar tradisional sebagai program prioritas. Sebab diyakini, hadirnya pusat perkulakan itu akan mudah menggerakan ekonomi kerakyatan.

Terbukti, tahun ini Pemkab Konut sudah mengoperasikan tiga pasar rakyat yang dibangun sejak tahun 2018 lalu. Tiga sentra transaksi dimaksud yakni Pasar Tradisional Kecamatan Wiwirano, Kecamatan Motui dan di Langgikima.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy