Pariwara
Nasional

Tim Prabowo-Sandi di Sultra Makin Optimis, Simpatisan Ikut Hadiri Kampanye Akbar di GBK

Calon Presiden, Prabowo Subianto saat memberikan orasi dalam Kampanye Akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Minggu (7/4).

KENDARIPOS.CO.ID — Kampanye akbar yang digelar Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (7/4) pagi menghentak publik. Massa yang hadir menyemut. Bahkan, sebagian harus berada di luar stadion. Diantara sekian banyak pendukung dan simpatisan pasangan capres-cawapres nomor urut 2 itu, ada beberapa dari Sulawesi Tenggara (Sultra). Salah satunya bernama La ode Syaifuddin. Dia mengaku sengaja datang di GBK untuk menghadiri kampanye tersebut. “Ini inisiatif pribadi. Ada juga saya lihat beberapa teman hadir. Saya senang dan menambah optimisme kami kalau Prabowo-Sandi bakal menang,” ungkap Syaifuddin saat dihubungi dari Jakarta, kemarin.

Pria paruh baya yang kesehariannya sebagai pengusaha ini mengaku sangat takjub dan terharu melihat suasana GBK yang begitu ramai. Orang datang berduyun-duyun dari berbagai penjuru. “Ini tanda-tanda kemenangan,” yakin ayah dua anak asal Muna tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy