Pariwara
Muna Barat

Terbaik Kelola Administrasi, Dinas Pengendalian Penduduk Mubar Raih Penghargaan

Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada (tengah) didampingi Wakil Bupati Mubar, Achmad Lamani (kiri) menyerahkan piagam penghargaan dari pemerintah pusat kepada Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, KB dan PP Mubar, Sunardi (kanan). Kinerja Sunardi dalam menakhhodai dinasnya dianggap terbaik pada pengelolaan administrasi.

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Muna Barat (Mubar), LM Rajiun Tumada patut berbangga punya aparatur yang cakap. Dinas Pengendalian Penduduk, KB dan Pemberdayaan Perempuan Mubar dinilai terbaik dalam sistem pengelolaan administrasi. Pemerintah pusat pun menghadiahi dengan penghargaan.

LM Rajiun Tumada menyerahkan piagam penghargaan dari pemerintah pusat kepada Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, KB dan Pemberdayaan Perempuan Mubar, Sunardi. “Terima kasih kepada Dinas Pengendalian Penduduk, KB dan PP yang sudah berpartisipasi sehingga terciptanya pengelolaan administrasi yang baik. Pertahankan ini dan ini harus menjadi contoh oleh dinas-dinas lainnya,” kata Rajiun, kemarin.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy