Ekonomi & Bisnis

Swiss-Belhotel Kendari Tawarkan BBQ

Bagi pencinta kebab, tidak perlu khawatir, kata Didik. Sebab, kali ini pihaknya menghadirkan Sawara atau kebab ala Swiss-Belhotel Kendari yang dibanderol sangat terjangkau yakni hanya Rp 8 ribu. “Saya jamin menu ini disukai oleh anak-anak. Karena Sawara ini sangat lezat dan menyehatkan. Didalamnya ada aneka sayuran yang diyambahkan dengan irisan ayam panggang dan saos spesial yang disajikan langsung oleh chef executive kami,” ungkapnya.

Pria yang genap tujuh bulan menangani dapur Swiss-Belhotel Kendari itu mengungkapkan, sejak acara BBQ ini digelar dua bulan yang lalu. Hotel selalu ramai dikunjungi pada akhir setiap pekannya. “Pengungjung yang hadir bisa mencapai 20 – 50 orang setiap pekannya. Bukan hanya masyarakat kelas atas. Melainkan semua segmen masyarakat bisa menikmati malam minggu bersama kami disini,” tuturnya.

Oleh karena itu, Didik mengimbau, bagi masyarakat Kota Kendari dan sekitarnya yang ingin malam mingguan sambil menggelar acara BBQ bisa datang langsung ke Swiss-Belhotel Kendari. “Kami juga tampilkan live musik. Jadi sambil BBQ, pengunjung akan dihibur performancae band yang kami hadirkan,” tutupnya. (ags/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy