Pariwara
Metro Kendari

Sulkarnain Resmikan Ruang Kelas Baru SPNF SKB di Poasia

KENDARIPOS.CO.ID — Pembangunan Ruang Kelas Baru Satuan Pendidikan Non Formal (SPNF) SKB Kota Kendari yang berlokasi di Jalan Ruruhi Kelurahan Anggoeya Kecamatan Poasia tuntas diselesaikan. Gedung yang dibangun menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik SKB tahun 2019 ini diresmikan Senin (8/4/2019)
oleh Walikota Kendari Sulkarnain K. SE., ME. “Semoga adanya gedung baru bisa memberikan pelayanan lebih maksimal,”kata Sulkarnain.

Walikota Kendari Sulkarnain Kadir saat acara peresmian. Foto : Humas Kota Kendari.

Selain peresmian dalam acara tersebut juga dilakukan penandatanganan prasasti yang dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Kendari, Sekda Kota Kendari, Kadis Dikmudora Kota Kendari, Forkompinda Kota Kendari, dan para OPD Lingkup Pemkot Kendari.

Sulkarnain berharap Satuan Pendidikan Non Formal SKB Kota Kendari dibawah kepala SPNF SKB dan Pamong Belajar dapat memberikan pelayanan yang maksimal terhadap warga belajar yang menjadi peserta didiknya. Caranya dengan memberdayakan masyarakat melalui program pendidikan yang ditujukan untuk mengembangkan kemampuan peserta didik.”Ruang kelas baru harus dijaga, dan dirawat dengan sebaik-baiknya,” tutup Sulkarnain. (imn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy