Pariwara
Metro Kendari

Sukseskan Program KKBPK, BKKBN – Kendari Pos Perkuat Sinergitas

KENDARIPOS.CO.ID — Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sulawesi Tenggara (Sultra) memperkuat sinergitas dengan Kendari Pos. Keduanya meneken MoU
untuk mensukseskan program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK).

Suasana penandatanganan MoU untuk mensukseskan Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK).

Plt Kepala BKKBN Sultra, Drs Mustakim mengatakan, pihaknya merasa perlu melakukan kerjasama dengan berbagai pihak terutama media. Itu sebagai tindak lanjut hasil Rapat Kordinasi Kordinasi Teknis Kemitraan (Rakornis) yang telah dilaksanakan sebelumnya pada 28 Februari – 2 Maret 2019. Hal ini juga untuk mensukseskan Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK).

“Kami berupaya untuk bersinergi dengan para mitra. Semoga dengan sinergitas yang terjalin ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sultra lewat program KBBPK yang salah satu poinnya adalah pengendalian penduduk,” ujarnya dalam Rakornis di Same Hotel Kendari, Rabu (24/4).

Untuk diketahui, kegiatan Rakornis 2019 ini dihadiri langsung Inspektur Inspektorat BKKBN Wilayah I Drs Jeje, Komandan Korem 143 Halu Oleo Kolonol Inf Yustinus Nono Yulianto, Plt. Kepala BKKBN Sultra Drs. Mustakim, M.Si, Direktur Utama Kendari Pos Irwan Zainuddin dan beberapa mitra BKKBN lainnya. (ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy