Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Stok Beras Aman, Tidak Ada Alasan Harga Naik

Dirjen Perdagangan Dalam Negeri, Ir. Tjahya Widayanti, M.Sc (baju putih) didampingi Kepala Disperindag Sultra, Hj. Siti Saleha (paling kanan) saat menyambangi Gudang Bulog Divre Sultra di Punggaloba, Kendari.

KENDARIAPOS.CO.ID — Jelang Bulan Ramadan dan Hari Raya Lebaran, biasanya harga kebutuhan pokok yang ada di pasaran mengalami kenaikan harga. Untuk mengantisipasi hal tersebut, pemerintah melalui Kemendag, Senin (22/4) lalu, melaksanakan sidak pada beberapa pasar rakyat dan modern di Kendari. Selain itu, pihak Kemendag juga melakukan kunjungan di salah satu distributor kebutuhan pokok dan juga di Gudang Bulog Divre Sultra yang berada di Punggaloba Kendari.

Setibanya di Gudang Bulog, Dirjen Perdagangan Dalam Negeri Ir. Tjahya Widayanti, M.Sc mengatakan, Sultra dalam hal ini Kota Kendari sebagai barometer ekonominya dipastikannya aman stok dan harga kebutuhan pokoknya baik itu jelang Ramadan maupun Idul Fitri. “Bisa lihat sendiri, di Gudang Bulog ini kebutuhan kita melimpah. Beras, minyak goreng, gula dan terigu. Di pasaran juga setelah saya survei, stok kebutuhan pokok masih aman dan harganya terjangkau,” ujarnya, Senin (22/4) lalu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy