Kolaka Timur

Stimulasi Partisipasi Pemilih, KPU Koltim dan Mubar Gelar Pemilu Run

KENDARIPOS.CO.ID — Partisipasi pemilih secara nasional ditargetkan berada pada tren 77, 5 persen. Beragam strategi yang dikemas apik dilakukan KPU di daerah untuk mencapai target tersebut. Cara yang dipilih bukan hanya melakukan sosialisasi dan berdiskusi dengan masyarakat. Sebut saja, lomba joget Jamila, lomba karaoke dan jinggle KPU yang digelar KPU Konkep, beberapa waktu lalu.

Nah, Minggu kemarin, KPU Kolaka Timur (Koltim) dan Muna Barat (Mubar) menggelar Pemilu Run. Ribuan masyarakat berpartisipasi dalam lomba yang menyediakan beragam doorprize. Pemilu Run dinilai sebagai ajang sosialisasi sekaligus untuk menstimulasi partisipasi pemilih.

Ketua KPU Koltim, Suprihaty Prawaty Nengtias (kiri, pegang bendera start) melepas peserta Pemilu Run di Lapangan Nur Latamoro Kelurahan Rate-Rate Kecamatan Tirawuta Koltim, Minggu (7/4). Kegiatan dinilai efektif untuk menstimulasi partisipasi pemilih pada Pemilu 17 April 2019 nanti.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy