Pariwara
Politik

Sosialisasi Tujuh Kecamatan di Konkep, Umar Arsal Disambut Antusias Warga

KENDARIPOS.CO.ID — Umar Arsal menyapa warga Konawe Kepulauan (Konkep), kemarin. Selama dua, caleg DPR RI asal Partai Demokrat itu menemui masyarakat dan tokoh agama dari datu desa ke desa lain. Selain menyerap aspirasi, caleg nomor urut 1 ini juga menepis kampanye hitam yang disebarkan lawan-lawan politiknya.

Caleg DPR RI, Umar Arsal (berdiri, pakai jaket) bertemu warga di salah satu desa di Pulau Wawonii, Konkep, kemarin. Selama dua hari di daerah itu, sebanyak tujuh kecamatan dikunjungi. Dalam kesempatan itu, dia juga menepis kampanye hitam yang dilancarkan para kompetitornya.

“Saya keliling Pulau Wawonii selama dua hari untuk bersosialisasi di masyarakat. Sekaligus mengklarifikasi isu yang berkembang di sini (Konkep). Saya pastikan maju kembali ke DPR RI untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Kalau ada isu saya tidak maju, itu sama sekali tidak benar. Masyarakat jangan percaya isu itu,” tegas Umar Arsal, kemarin. Ada tujuh kecamatan di Pulau Wawonii yang dikunjungi Umar Arsal.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy