Sopir Mabuk, Minibus Tabrak Pagar Rumah Warga di Poasia – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Sopir Mabuk, Minibus Tabrak Pagar Rumah Warga di Poasia

KENDARIPOS.CO.ID – Sebuah mini bus
bernomor polisi DT 1 BM mengalami kecelakaan. Mobil berwarna putih ini menabrak pagar rumah rumah warga di Jalan AH Nasution, Kelurahan Kambu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Selasa (23/4/2019) sekitar pukul 08.00 Wita. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun sang sopir mengalami luka ringan.

Pantauan Kendari Pos, mobil toyota NAV1 ini mengalami kerusakan yang cukup parah. Pada bagian bamper penyot hingga mengenai mesin radiator.

Seorang saksi bernama Ridwan mengatakan, sang sopir dalam keadaan mabuk. Pasalnya saat keluar dari dalam mobil tercium bau alkohol yang cukup tajam. Menurut dia, kendaraan ini melaju dari arah Wuawua menuju Anduonohu, kemudian keluar jalur dan langsung menabrak pagar. “Sopirnya bau alkohol,” katanya di TKP

Dalam peristiwa ini, identitas sopir belum diketahui. Pasalnya pasca kejadian pengendara langsung diamankan polisi yang kebetulan melintas di sekitar lokasi kejadian. Kasat Lantas Polres Kendari AKP Adri Setyawan membenarkan informasi tersebut .”Sudah kami monitor informasinya. Anggota masih interogasi sopirnya,”katanya.(ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top