Olahraga

Softball Gubernur Cup Resmi Dihelat, 6 Tim Siap Unjuk Kemampuan

KENDARIPOS.CO.ID — Kejuaraan Softball Gubernur Cup 2019 resmi bergulir, Senin (22/4) sore. Gubernur Sultra, Ali Mazi, membuka resmi perhelatan olahraga andalan daerah ini. Ia mengucapkan selamat datang pada tim utusan masing-masing provinsi yang berlaga. Menjaga sportivitas menjadi pesan utama Ali Mazi.

“Selamat bertanding, jaga sportifitas,” katanya dalam arahan saat membuka acara itu.

Kejuaraan Softball Gubernur Cup 2019 dibuka Ali Mazi, kemarin. Ada enam tim yang siap unjuk kemampuan dalam kompetisi yang akan berlangsung sepekan itu.

Ada enam tim yang siap unjuk kemampuan dalam laga yang akan berlangsung sepekan itu. Ada perwakilan DKI Jakarta, Lampung, Piccadaily Sulsel, Cikar, Kaltim dan Lakidende. “Saya sangat mengapresiasi upaya Perbasasi Sultra untuk terus membangun olahrga softball ini,” lanjutnya.

Ia berharap cabor yang dikendalikan Pahri Yamsul sebagai Ketua itu terus berbenah. Pertandingan kali ini kata dia juga bisa menjadi ajang untuk mematangkan kesiapan masing-masing tim menghadapi Pra PON dalam waktu dekat.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy