HEADLINE NEWS

Soal Perusakan Rumah Warga, Dansat Brimob : Anggota Saya Ditebas Lebih Dulu

KENDARIPOS.CO.ID – Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Joni Afrizal, memberikan penjelasan terkait kasus perusakan rumah warga oleh anggotanya. Kombes Joni membeberkan
peristiwa yang terjadi Minggu (7/4/2019) subuh sekitar pukul 02.00 Wita di Jalan Katamso Kecamatan Baruga Kota Kendari, merupakan imbas dari kasus penganiayaan yang dilakukan oleh sekelompok preman terhadap salah satu anggota Brimob Polda Sultra.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Joni Afrizal.

Kejadian ini bermula saat seorang anggota Brimob bernama Bripda Roxy Rahayu melintas di depan bundaran Adi Bahasa. Tiba-tiba sekelompok preman yang sedang berkumpul meneriaki dengan nada kasar. “Anggota saya kemudian berhenti untuk mempertanyakan maksud dari kelompok tersebut,” jelas Joni kepada Kendari Pos.

Tanpa alasan yang jelas, lanjut Joni, kelompok preman ini langsung menebas Bripda Roxi dibagian pinggang. “Jadi saat itu, anggota saya mencari preman tersebut. Jadi, tidak ada niat untuk melakukan perusakan,” Kombes Pol Joni Afrizal, meluruskan kejadian tersebut.

Joni menuturkan, kasus ini sudah ditangani Polda Sultra. Korban anggota Brimob sudah melaporkan kejadian ini di Polda Sultra. Joni meluruskan bahwa kejadian semalam, merupakan langkah anak buahnya untuk mencari kelompok preman yang melakukan penganiyaan tersebut. Sebab berdasarkan informasi yang didapat kelompok preman tersebut masuk kedalam rumah untuk melarikan diri. “Saat itulah anggota kami berusaha mencari dan menangkap pelaku. Hanya yang diamankan dua orang saksi. Sementara pelakunya sudah melarikan diri. Seperti itu kronologisnya,”ujar dia.

Mengenai rusaknya rumah, Kombes Joni berjanji akan mengatasi dengan mengganti rugi rumah kerusakan tersebut. Saat ini, Joni mengaku fokus untuk melakukan pencarian kepada pelaku. Pihaknya juga membackup pencarian yang dilakukan tim reserse Polda Sultra.”Jadi, pelaku sudah diketahui orangnya. Intinya masih dikejar dan kami minta bantuan teman-teman,”katanya. (ade).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy