Pariwara
Edukasi

SMAN 4 Kendari Juara 2 Lomba Bikin Vlog

P
enyerahan Goodybag dari pihak entropi UGM pada perwakilan siswa SMAN 4 Kendari, Qeisar Muamar (kanan) dan Jerry Farshal (tengah) yang memenangkan juara 2 vlog Disorderness, Sabtu (20/4) lalu di IFI-LIP Yogyakarta.

KENDARIPOS.CO.ID — SMAN 4 Kendari, kembali menunjukan eksistensinya sebagai salah satu sekolah favorit di Sultra. Siswa-siswi sekolah ini, yakni Qeisar Muamar, Jerry Farshal, dan Aqil Sukurdin dan Aulia, baru saja menyabet juara II lomba Disorderness 2019.

Lomba yang berhasil mengharumkan nama sekolah ini ditingkat nasional, merupakan ajang kemampuan dalam kreativitas membuat vlog yang sudah dilaksanakan sejak dua tahun oleh Badan Semi Otonom (BSO) Entropi UGM. Penyerahan piala dilakukan pada Sabtu (20/4) lalu di IFI-LIP Yogyakarta.

Pendamping siswa Andi Yuliana mengatakan, apa yang ditorehkan para siswa merupakan prestasi yang membanggakan. Event itu sudah kali kedua digelar Teknik Kimia Fakultas Teknik UGM. Tahun ini, SMAN 4 Kendari mengikuti perlombaan membuat vlog dengan tema yang telah ditentukan yaitu Fast Moving Food Consumer Goods.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy