Sinergi Awasi Serangan Fajar, Gubernur Sultra Minta Patroli Pengawas Pemilu Dimasifkan – Kendari Pos
Nasional

Sinergi Awasi Serangan Fajar, Gubernur Sultra Minta Patroli Pengawas Pemilu Dimasifkan

Gubernur Sultra Ali Mazi (baju putih, tengah) foto bersama Ketua KPU Sultra Abdul Natsir Muthalib (lima dari kiri), Ketua Bawaslu Sultra Hamiruddin Udu (enam dari kiri) serta jajaran Forkopimda saat Apel Siaga Patroli Pengawasan Pemilu 2019 di Lapangan SSDC Kendari, Minggu (14/4).

KENDARIPOS.CO.ID — Memasuki masa tenang, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Apel Siaga Patroli Pengawasan Pemilu 2019 bertempat di Lapangan Eks MTQ Kendari, Minggu (14/4). Gubernur Sultra H. Ali Mazi yang turut hadir, menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya apel siaga tersebut.
“Patroli para pengawas Pemilu ini perlu kita dukung untuk melindungi masyarakat dari politik uang,” ujar Ali Mazi, Gubernur Sultra.

Mantan Ketua NasDem Sultra ini berharap,
apel siaga yang melibatkan para penyelenggara Pemilu merupakan momentum penguatan solidaritas. Serta memperkokoh integritas penyelenggara, guna terlaksananya Pemilu damai. Menurutnya, semua pihak punya tanggung  jawab sama atas lancarnya kontestasi lima tahunan itu. “Tidak akan lancar Pemilu jika daerah kita tidak kondusif. Olehnya itu, saya mengajak semuanya, KPU, Bawaslu, aparat keamanan, dan seluruh instansi terkait untuk bekerja sama menjaga stabilitas daerah dan jalannya Pemilu yang tinggal dua hari lagi,” papar Ali Mazi dalam arahannya.

Laman: 1 2 3 4

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top