Semarak Kartini Day Berakhir, Warga Kelurahan Wundumbatu Juara Lomba Make Up – Laman 3 – Kendari Pos
Kartini

Semarak Kartini Day Berakhir, Warga Kelurahan Wundumbatu Juara Lomba Make Up

Sedangkan lomba masak berlangsung menegangkan. Ibu-ibu PKK Kendari saling beradu keahlian mengolah hidangan dengan bahan baku mie dihadapan tiga juri andal yakni Warso, Purwanto dan Dian Rusnita. Meski persaingan ketat, tapi raut wajah peserta memancarkan keceriaan. Setiap tim terdiri dari tiga orang peserta yang berasal dari kelurahan dan kecamatan se- Kendari. Lomba digelar dengan selang waktu selama 15 menit. Dari waktu yang disediakan panitia, setiap tim harus menciptakan inovasi masakan dari bahan yang sangat sederhana itu.

Salah Satu Juri Lomba Masak, Warso menjelaskan, selain dari segi rasa dan teknik memasak, tampilan serta penyajian menu berbahan mie jadi salah satu kriteria penilaian. “Kebersihan alat memasak seusai digunakan oleh para peserta juga kita nilai. Sebab, semua itu menjadi perpaduan yang selalu jadi indikator kunci penilaian dalam lomba masak apa saja,” ujar Eksecutife Chef Swissbell Hotel Kendari. (m1/b)

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy