Semarak Kartini Day Berakhir, Warga Kelurahan Wundumbatu Juara Lomba Make Up – Kendari Pos
Kartini

Semarak Kartini Day Berakhir, Warga Kelurahan Wundumbatu Juara Lomba Make Up

Salah seorang peserta lomba fokus menata eye liner dalam lomba make up dalam rangka peringatan Kartini Day di Graha Pena, Kendari, Kamis (25/4).

KENDARIPOS.CO.ID — Desi Afdaliana, warga Kelurahan Wundumbatu mulai mengeluarkan peralatan rias wajah dari tasnya. Ia memulai mengoleskan produk kecantikan ke wajahnya. Tangannya begitu terampil. Ia begitu tenang memoles wajahnya sendiri selama 20 menit. Seujurus kemudian, wajah Desi mulai berubah cerah.

Kepiawaian Desi merias wajah membuat juri Sartika Dewi, Herniwati SE dan Rahma, terpukau. Desi sumringah saat dewan juri menobatkannya sebagai juara pertama lomba make up Kartini Day, kemarin (25/4) di Aula Graha Pena Kendari Pos. Ia berhasil menyisihkan 42 peserta lain yang berasal dari pengurus Penggerak PKK se-Kota Kendari dan kalangan umum.

“Saya tidak menyangka mendapat predikat pertama lomba make up ini. Ini memang hobi yang saya tekuni secara autodidak. Alhamdulillah saya merasa bahagia. Terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Pemerintah Kota Kendari dan Kendari Pos,” ucap Desi Afdaliana saat diwawancarai.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari Sri Lestari (kiri) menyerahkan hadiah kepada sejumlah pemenang lomba make up.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top