Scudetto ke-8, Juventus Bakal Rayakan Kemenangan – Laman 2 – Kendari Pos
Olahraga

Scudetto ke-8, Juventus Bakal Rayakan Kemenangan

Baru beberapa hari yang lalu, mimpi Juve di Liga Champions kandas di perempat final setelah ditaklukkan Ajax Amsterdam. Bianconeri berhasil melupakan pekan buruk untuk mengangkat trofi Serie A sekali lagi, yang menegaskan dominasi mereka terhadap sepak bola Italia. Kekuatan Juve di Serie A sudah tidak perlu diragukan lagi. Selama bertahun-tahun, belum ada tim yang mampu bersaing ketat dengan Juve. Napoli pernah nyaris melakukannya pada musim 2017/18 lalu, tetapi pada akhirnya kualitas pemain Juve yang jadi pembeda.

Juve juga tampaknya tidak akan melambat. Meski sukses menjuarai Serie A dalam delapan musim terakhir, mereka siap menjadi juara lagi dalam beberapa musim ke depan dengan mendatangkan pemain-pemain terbaik untuk terus memperkuat skuat. Posisi Massimiliano Allegri juga mungkin saja digusur pelatih yang lebih baik. Keberhasilan Juve ini juga disebabkan oleh kondisi persaingan Serie A. Melihat kekuatan tim-tim top Serie A musim ini – Napoli, Inter Milan, AC Milan – tampaknya Juve masih belum bisa dikejar setidaknya dua musim ke depan. Itu pun dengan syarat Juve melakukan kesalahan sendiri.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top