Pariwara
Konawe Utara

Ruksamin-Raup Raih Manggala Karya Kencana

KENDARIPOS.CO.ID — Baru tiga tahun memegang kendali pemerintahan di Konawe Utara (Konut), Bupati, H. Ruksamin bersama Wakilnya, Raup, terus menorehkan prestasi membanggakan. Semua raihan tersebut semakin menunjukkan komitmen kedua pasangan kepala daerah tersebut dalam memajukan Konut sebagai masa depan Indonesia. Di bidang kependudukan dan keluarga berencana, misalnya. Pasangan Ruksamin-Raup berhasil mendapat apresiasi penghargaan bergengsi nasional, Manggala Karya Kencana (MKK) dari MenkoPMK, Puan Maharani, melalui program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Keluarga (KKBPK).

Bupati Konut, H. Ruksamin (kiri) saat menerima penghargaan Satya Lencana MKK dari Menko PMK, Puan Maharani atas dedikasinya dalam bidang kependudukan dan keluarga berencana di daerah yang dipimpinnya.

Penyematan penghargaan MKK itu diberikan pada Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXV 2018 di Manado, Sulawesi Utara. Penyematan satya lencana MKK pada Bupati Konut, Ruksamin, tak lepas dari dedikasi dan kerja keras Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Konut, H. Kasim Pagala beserta staf dan masyarakat Konut. “Penghargaan yang diberikan pada Bupati Konut, Ruksamin dinilai sukses dan memiliki dedikasi tinggi terhadap program kependudukan dan Keluarga Berencana (KB),”ujar Kepala DPPKB Konut, H. Kasim Pagala, kemarin.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy