Politik

Ruksamin Apresiasi Pelaksanaan Pesta Demokrasi

Bupati Konut, Ruksamin didampingi Istri, Nurponirah saat menyalurkan hak suaranya di TPS Desa Basule Kecamatan Lasolo. Ia mengapresiasi kerja penyelenggara dalam menggelar Pemilu.

KENDARIPOS.CO.ID — Apresiasi atas helatan pesta demokrasi yang berlangsung secara serentak 17 April kemarin mendapat apresiasi dari Bupati Konawe Utara (Konut), Ruksamin, saat menyalurkan hak suaranya di TPS Desa Basule, Kecamatan Lasolo. Orang nomor satu di pemerintahan Konut itu datang ke TPS sekitar pukul 11. 20 Wita didampingi istri, Nurponirah Ruksamin. “Alhamdulillah, hari ini kita sudah lakukan beberapa peninjauan TPS. Semua berjalan aman dan kondusif. Bahkan saya telah meyalurkan hak suara,” ujar Ruksamin, kemarin.

Ia mengungkapkan, jika pencoblosan yang dilakukan secara serentak dianggap berlangsung aman, tertib tanpa kendala. Semua tidak terlepas dari dukungan semua pihak. Terkait akan adanya riak-riak dari Caleg maupun Parpol dalam proses penyelenggaraan pesta demokrasi, Ruksamin memprediksi tak mungkin terjadi. Itu berbekal pengalaman yang sudah berjalan tahun-tahun sebelumnya. Warga sudah pandai dalam menentukan sikap politik tanpa terpengaruh dengan provokasi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy