Metro Kendari

RRI Kendari Harus Jadi Media Pembelajaran Demokrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Fitra Widjaja, kini tak lagi menahkodai Radio Republik Indonesia (RRI) Kendari. Dia mengemban amanah baru memimpin RRI Manado. Di Kendari, Fitra digantikan oleh Said Abdillah. Keduanya berganti tugas dalam acara serah terima jabatan dan pisah sambut yang digelar Senin (8/4) di aula RRI Kendari. Nurhanuddin, MM selalu Direktur SDM dan Umum LPP RRI menyerahkan surat tugas baru pada dua pejabat itu. Dalam arahannya, Nurhanuddin mengingatkan Kepala RRI baru untuk menjaga netralitas institusi. Momentum pesta demokrasi harus menjadi prioritas utama untuk dihadapi saat ini.

Fitra Widjaja (kanan) kini digantikan Said Abdillah (kiri) sebagai pimpinan RRI Kendari. Nurhanuddin, MM selalu Direktur SDM dan Umum LPP RRI menyerahkan surat tugas baru pada dua pejabat itu, kemarin dalam serah terima jabatan.

“Ingat, RRI harus menjadi media pembelajaran demokrasi yang baik. Jangan memberitakan yang tidak proposional. Tujuan final kita adalah menjaga persatuan kesatuan bangsa. Jadi yang kita bahas adalah esensi pemilihan itu,” katanya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy