Muna

Rp 7 Miliar Menata Pelataran Rumah Sakit Muna

Pelataran RSUD Muna yang akan dibenahi. Jika curah hujan tinggi, pelataran RSUD seperti kubangan lumpur. Manajemen RSUD akan memoles pelataran dengan mengandalkan DAK Kesehatan sekira Rp 7 miliar.

KENDARIPOS.CO.ID — Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Muna akan sedikit berbenah tahun ini. Pelataran rumah sakit akan ditata. Termasuk membangun pagar pengaman lingkungan. Total dana disiapkan manajemen RSUD Muna untuk proyek tersebut sekira Rp 7 miliar.

Plt.Direktur RSUD Muna, Siti Nurwiah menjelaskan penataan tersebut akan memanfaatkan dana alokasi khusus (DAK) dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes). Penataan pelataran itu untuk menghindari kesan kumuh pada rumah sakit. “Selama ini kan kalau hujan, pelataran RS selalu berlumpur. Hewan ternak juga kadang masih berkeliaran. Makanya ini urgen dibenahi,” ujarnya, Selasa (23/4).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy