Pariwara
Edukasi

Rektor UHO Kendari Ajak Partisipasi Kampus Sukseskan Pemilu

Rektor Universitas HaluOleo (UHO), Prof. Dr. Muhammad Zamrun Firihu, M.Si., M.Sc.,

KENDARIPOS.CO.ID — Rektor Universitas HaluOleo (UHO), Prof. Dr. Muhammad Zamrun Firihu, M.Si., M.Sc., mengajak partisipasi kampus dan sivitas akademika dalam menyukseskan Pemilu Serentak 2019. Sebagai masyarakat terdidik, warga kampus memiliki pemikiran, pandangan politik serta kepekaan yang tinggi dalam membangun kualitas bangsa dan negara.
“Saya berharap, sivitas akademika turut serta dalam menyukseskan Pemilu 2019 dengan mendatangi TPS tanggal 17 April mendatang. Silakan salurkan hak pilih anda, entah itu mahasiswa, dosen maupun tenaga administrasi kampus, termasuk keluarga besar UHO pada umumnya. Suara anda, termasuk saya sendiri akan sangat menentukan kondisi bangsa Indonesia ke depannya,” ujar Zamrun, kemarin (7/4).

Ia juga mengingatkan warga kampus untuk tidak terprovokasi atas isu Suku, Agama, Ras dan Antargolongan (SARA). Jadilah contoh bagi masyarakat dalam menepis isu yang mengandung SARA serta berita hoax yang marak saat ini. Dan terpenting, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), pegawai lingkup UHO harus tetap mengedepankan netralitas.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy