Edukasi

Rektor IAIN Kendari Resmikan Rumah Qur’an FEBI

KENDARIPOS.CO.ID — Sebagai perguruan tinggi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari tidak hanya mencetak alumni yang unggul dari segi intelektual. Melainkan juga menjadi insan yang bermoral yang berlandaskan nilai-nilai religius. Salah satu upaya untuk mewujudkan hal itu, lembaga yang dipimpin Prof. Dr. Faizah Binti Awad, M.Pd., mendirikan Rumah Qur’an Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) yang diresmikan, beberapa waktu lalu.

Prof. Dr. Faizah Binti Awad, M.Pd.

Rektor IAIN Kendari, Prof. Faizah memberikan apresiasi atas inisiasi Rumah Qur’an sebagai wujud kepedulian fakultas terhadap perkembangan kemampuan Baca Tulis Al Qur’an (BTQ) mahasiswa. “Saya mengapresiasi dan sangat bangga dengan langkah yang diambil FEBI ini, semoga dapat meningkatkan kompetensi lulusan kita. Dengan hadirnya Rumah Qur’an, mahasiswa FEBI kita harapkan akan menjadi mahasiswa yang qulified dan dirindukan oleh dunia kerja,” katanya, kemarin.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy