Edukasi

Rayakan Hari Bumi, FPIK UHO Tanam Mangrove

Mahasiswa Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan dalam aksi penanaman pohon mangrove, Minggu (21/4) di Water Sport, Teluk Kendari .

KENDARIPOS.CO.ID — Merayakan Hari Bumi Sedunia yang jatuh tanggal 22 April, mahasiswa Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Universitas Halu Oleo (UHO) melaksanakan aksi penanaman pohon mangrove di Kawasan Water Sport di Teluk Kendari, Minggu (21/4). Kegiatan ini, merupakan bentuk terimakasih mereka di Hari Bumi yang dilaksanakan secara internasioanal.

Sebanyak 200 bibit pohon mangrove telah disediakan oleh mahasiswa FPIK untuk ditanam di Kawasan Teluk Kendari. Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) FPIK, Sartini menjelaskan bahwa mereka melakukan kegiatan ini lebih awal untuk menghindari jadwal kuliah yang bersamaan dihari Senin (22/4). “Kami lebih dahulu menyambut Hari Bumi ini, karena di tanggal 22 April itu jatuhnya Senin, yang jelas hari sibuk. Tapi, tidak jadi masalah karena tujuan kami yakni menanam pohon mangrove,” paparnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy