Pariwara
Politik

Peserta Pemilu dan Timses Diimbau Tak Usah Euforia Berlebihan

Seluruh peserta Pemilu dan tim sukses diminta tak memperlihatkan eforia berlebihan dalam merayakan kemenangan. Semua kandidat harus dapat menahan diri sambil menunggu pleno hasil pemungutan suara resmi dari KPU. Tampak Bupati bersama istri, Hj. Herlina Jie Susilawati Madek menyalurkan hak suaranya di TPS 01 Desa Suka Damai, Kecamtan Tiworo Tengah, kemarin.

KENARIPOS.CO.ID — Seluruh peserta Pemilu dan tim sukses diminta untuk tidak melakukan eforia berlebihan dalam merayakan kemenangan. Semua kandidat harus dapat menahan diri sambil menunggu pleno hasil pemungutan suara resmi dari KPU. “Kepada para Caleg, tim sukses bahkan pendukung Capres dan Cawapres harus mengendalikan diri. Kalau ada yang merasa sudah “di atas angin” jangan berlebihan, melakukan arak-arakan di jalan atau bahkan berpesta pora yang bisa memancing serta merugikan pihak lain. Tetap tenang,” pinta Bupati Muna Barat (Mubar), LM Rajiun Tumada, Rabu (17/4).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy