Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Peringati HUT ke 56, PT Taspen Serahkan Bantuan Kursi Roda

Kepala PT Taspen (Persero) Cabang Kendari Revi Mutiarni (paling kiri), bersama Kepala Dinas Kesehatan Kota Kendari, Rahminingrum (dua dari kiri) saat menyerahkan secara simbolis bantuan kursi roda bagi masyarakat kurang mampu bertempat Puskesmas Perumnas, Senin (15/4) lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 56 tahun, PT Taspen menyerahkan bantuan kursi roda sebanyak 10 buah kepada masyarakat yang membutuhkan. Momentum itu juga digunakan untuk sosialisasi stunting di Puskesmas Perumnas di Kota Kendari.

Kepala PT Taspen Kendari, Revi Mutiarni menjelaskan, menyerehan bantuan merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Taspen sebagai wujud kepedulian kepada pemerintah dalam mendukung program-program pemerintah di bidang kesehatan. “Jadi hari ini kami memberikan bantuan 10 buah kursi roda kepada masyarakat yang belum pernah mendapatkan bantuan, melalui Dinas Kesehatan kota Kendari, selain itu kami juga mensosialisasikan kampanye stunting dalam mendukung program pemerintah,” ungkapnya Senin (15/4) lalu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy